Minggu, 16 Mei 2010

5 Cara Mudah untuk jadi "Cantik"

Hmmmm... Cantik???
Dah biasa kali ya denger kata-kata cantik?
da yang bilang, "cantik itu Luka" tapi ada juga yang bilang "Ga cantik lebih luka". hohoho...(Sialan! sapa tu yang bilang????). cantik tu punya banyak arti lagi, da cantik fisik, da juga yang cantik batin. cantik fisik tu ya cantik wajah misalnya, trus klo cantik batin tu orangnya baek, pokoknya gitu lah... pasti faham kan?. saat niy kita cuma mo bahas soal gimana biar kita tetap cantik n fresh sepanjang hari (duh! ky iklan...)

Mungkin banyak para cewe-cewe (termasuk aku) yang repot nyari-nyari product kosmetik ini-itu yang cocok sama kulit buat mempercantik diri. meskipun itu sekedar bedak, lipsgloss, handbody, dll. tu pun productnya macem-macem. ada yang buat penghalus kulit, pelembab wajah, kream buat ngilangin jerawat, sabun buat mutihin kulit, pokoknya banyak macem lah... ga sedikit dari produt-product itu yang malah bikin kulit kita rusak. untung-untung rusaknya langsung, jadi bisa langsung stop buat make product itu. nah klo rusaknya 3-4 tahun kmudian?? kan rugi di kitanya, dah duit abis, kulit rusak lagi. huffft...

Tapi...dibalik semua itu, ada cara kok buat ngejaga kulit kita tanpa harus kena resiko-resiko berat ky gitu. gampang lagi...

1. Rajin Cuci tangan.
Cuci tangan bukan hal yang sulit kok, toh cuci tangan ga makan waktu ampe se-jam. lagian juga cuci tangan bukan cuma buat ngejaga kulit doank kan, dia juga bisa ngejaga tubuh kita dari berbagai kuman. tul ga???

2. Cuci Muka Sebelum Tidur
Meskipun kita seharian ga "dandan", tapi kita juga harus tetap cuci muka sebelum tidur, soalnya, waktu malam itu waktunya kulit kita bernafas. bila perlu, jangan memakai kosmetik apa-apa pada saat tidur. biar malam hari aktivitas pernafasan kulit kita lancar..

3. Banyak Minum air putih
Air putih punya punya peran penting lho dalam tubuh kita. selain dia berpengaruh ma kulit, dia juga punya pengaruh pada sirkulasi peredaran darah dalam tubuh kita. jadi bikin kita sehat juga kaan??

4. Banyak Makan Sayur
Sayuran....ini juga penting buat kulit n tubuh kita. sayuran ikut berperan aktif ngebantu kita ngejaga dan merawat kulit dari dalam. meskipun kita sering bilang "iiih...sayuran..pahit ah", tapi percayalah...itu menyehatkan. (^_^)

5. Wudhu Sebelum "Dandan"
(ni bagian khusus buat muslim...)
wudhu, wudhu tu kosmetik sejati. dia bisa bikin wajah kita cerah, cantik dan seger sapanjang hari,. dengan wudhu pikiran kita bisa tenang, kita bisa ngerasa seger seharian, pokoknya bikin enjoy deh...jadi, rajin wudhu ya teman...

Nah, gampang kan buat jadi cantik???

coba yuk...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog's Archips